twitter



Google melayani hampir 80 persen dari seluruh permintaan pencarian di Internet, membuktikan dirinya sebagai mesin pencari paling populer. Namun Google memungkinkan untuk mencapai bukan hanya sumber informasi yang tersedia untuk publik, tetapi juga memberikan akses ke sebagian dari informasi rahasia yang seharusnya tidak pernah diungkapkan. Dalam posting ini saya akan menunjukkan bagaimana cara menggunakan Google untuk mengeksploitasi kelemahan keamanan di dalam website. Berikut ini adalah salah satu hack yang dapat diselesaikan menggunakan Google.
Terdapat banyak kamera keamanan yang digunakan untuk memantau tempat-tempat seperti tempat parkir, kampus, dll lalu lintas jalan yang bisa hack menggunakan Google agar Anda dapat melihat gambar yang diambil oleh kamera mereka secara real time. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan permintaan pencarian di Google. Ketik di kotak pencarian Google persis seperti berikut dan tekan enter :

inurl:”viewerframe?mode=motion”

Klik pada salah satu hasil pencarian (Top 5 direkomendasikan) dan Anda akan mendapatkan akses ke kamera hidup yang penuh kontrol. Anda akan melihat sesuatu sebagai berikut :


Seperti yang anda lihat di atas layar, Anda sekarang memiliki akses ke kamera Live yang bekerja secara real-time. Anda juga dapat memindahkan kamera di seluruh empat arah, melakukan tindakan seperti memperbesar dan memperkecil. Kamera ini memiliki benar-benar kurang refresh rate. Tetapi ada pencarian lain di mana Anda dapat memperoleh akses ke kamera lain yang memiliki refresh rate lebih cepat.
Jadi untuk mengaksesnya cukup gunakan permintaan pencarian berikut.

intitle:”Live View / – AXIS”

Klik pada salah satu hasil pencarian untuk akses yang berbeda hidup kamera. 
 
Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar