twitter


Menggunakan Keylogger
Cara hack facebook yang satu ini juga termasuk sulit dalam pengoperasiannya tapi cara hack facebook ini sangat efektif dan dapat memberikan anda banyak password selain password facebook , untuk menjalankan cara hack facebook ini langsung saja ikuti langkah langkah di bawah ini :

Download Perfect Keylogger di blazingtools.com .Perfect keylogger bisa berjalan pada Windows 95, NT4, 98, Me, 2000, XP, Server 2003/2008, Vista. Serta internet Explorer 5.0 atau yang terbaru.

Untuk membuktikan kehebatan perfect keylogger, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Jalankan file setupnya

2. Ketika dalam proses instalasi anda akan diminta memasukan nama panggilan untuk perfect keylogger, ini juga kelebihan perfect keylogger. Dengan begini maka perfect keylogger lebih dapat tersamarkan keberadaanya.

3. Setelah itu anda diminta untuk menentukan keberadaan instalasi program perfect keylogger ini, apabila anda menaruh di tempat-tempat yang lebih dalam di folder WINDOWS maka ini juga dapat menghindari perfect keylogger ketahuan. Dan dalam bagian proses instalasi ini terdapat jenis instalasi perfect keylogger, apakah anda ingin menginstall secara regular atau stealth. Apabila anda menginstall Stealth maka yang akan di install hanya mesin programnya saja tanpa file Help dan Uninstaller.

4. Karena softwae ini adalah versi trial, jadi hanya berlaku 5 hari saja. Untuk bisa menggunakan dalam jangka waktu panjang, anda harus membeli serial numbernya. Meski demikian, semua fitur dalam versi trial ini sudah terbuka dan cukup untuk membuktikan kecanggihannya.

5. Klik Continue Evaluation untuk melanjutkan dengan Demo version ini. Lalu akan terbuka programnya. Untuk melihat properti dan settingan dari keylogger ini anda dapat lihat di pojok kanan bawah monitor anda.

6. Klik kanan logo tersebut dan akan muncul pop up menu dari perfect keylogger. Pilih menu Option untuk melihat dan men-setting keylogger-nya.

7. Pertama-tama kita set terlebih dahulu Hotkeys untuk memanggil Perfect Keylogger, secara default kombinasi tombol Ctrl+Alt+L dipakai untuk memanggil Perfect Keylogger. Untuk lebih aman anda atur sendiri kombinsai tombol tersebut. Lalu setting Invisibility untuk mengatur kesamaran keylogger.

8. Lalu kita lihat menu Logging, disini dapat anda set objek/hal apa saja yang anda ingin rekam dalam keylogger ini. Lalu anda dapat menset password keylogger ini supaya tidak ada orang lain yang dapat mengakses keylogger ini selain anda.

9. Hasil logging terhadap hentakan keyboard dapat dilihat dengan akses pop up menu tadi dalam jendela Log Viewer.

10. Lalu di dalam menu Screenshots, anda dapat menset settingan Perfect Keylogger untuk merekam screenshot komputer korban. Disini dapat di setting waktu, kualitas gambar, ukuran gambar dan screenshots ketika adanya hentakan pada tombol mouse.

11. Di menu E-mail, anda dapat mengatur laporan log Perfect Keylogger untuk dikirimkan ke email anda. Disini anda dapat men-set waktu pengiriman, log apa saja yang akan dikirim, besar limit file dan lainnya.

12. Dalam tab Delivery anda diharuskan mengisi form yang disediakan sebagai syarat dalam pengiriman file ke email anda. Perfect Keylogger hanya bisa mengirim file ke email yang memiliki smtp dan fasilitas POP3 jadi hotmail dan yahoo tidak bisa digunakan. Untuk lebih mudahnya, sebaiknya gunakan email telkomnet atau plasa karena setting pop3 dan smtp untuk keduanya sangat mudah. Pada kotak isian smtp, isilah dengan “smtp.telkom.net” tanpa tanda kutip.

13. FTP akses pun perlu apabila port 80 ataupun 25 ditutup, supaya jaga-jaga file anda tidak terkirim. Di tab Delivery anda harus menset alamat FTP dan user password maupun direktori FTP tersebut.

14. Remote Installation. Menu ini adalah keunggulan lainnya dari Perfect Keylogger, karena Perfect Keylogger akan membentuk sebuah executable file yang digabungkan dengan file apapun. Jadi lebih mirip trojan yang dibungkus file gambar. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan Perfect Keylogger anda pada awal tadi.

15. Ketika anda masuk ke menu dimana anda diminta untuk memilih sebuah file untuk di kombinasikan dengan Perfect Keylogger remote exe.anda dapat men-set juga tanggal uninstalisasi apabila anda ingin menghilangkan keylogger tersebut di komputer korban pada waktu tertentu. Untuk kombinasi file lebih baik menggunakan gambar agar korban tidak curiga. Dan isikan juga lokasi folder instalasi keylogger di komputer korban nantinya.

16. File remote pun terbentuk. Silahkan tes remote file tadi. Pengetesan sebaiknya dilakuan pada Vmware ataupun Virtual PC agar anda tidak menjadi korban. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan Perfect Keylogger anda pada awal tadi.

17. Perfect Keylogger tidak terdeteksi Remove program dan Window Task Manager. Ini berarti Perfect Keylogger benar-benar tidak terdeteksi dan patut dikatakan PERFECT.

Jika Perfect Keylogger bekerja dengan baik, semua aktifitas user di komputer tersebut akan terpantu dengan baik termasuk password emailnya. Lebih celakanya lagi, jik auser tersebut melakukan transaksi jual beli online menggunakan kartu kredit atau e-banking. Maka semuanya akan terpantau.

0 komentar:

Posting Komentar