twitter



Apakah anda mempunyai angan-angan seperti judul yang saya buat diatas, yak benar anda bisa dengan mudah mengetahui aktivitas komputer orang lain yang anda inginkan istilahnya spy (mata-mata), tapi disini kita lihat dari sisi positifnya jika ada sisi negatif dibalik pemakaian software ini saya tidak bertanggung jawab, semua terserah kita masing-masing.
Dengan Software yang free dari TeamViewer anda bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, tapi punya keinginan untuk melakukannya. Dengan software ini anda bisa melakukan aktivitas remote komputer orang lain, kita bisa menjalankan program apapun di komputer orang lain, kita bisa chat, transfer file ke orang tersebut, program ini Mirip YM tapi lebih kemampuannya daripada YM (itu menurut saya).

Kalau menurut saya manfaat dari kita memakai program ini adalah :
  1. Program bersifat freeware, tidak perlu ada serial, crack atau lainnya.
  2. Jika anda adalah orang yang mobile setiap hari aktivitasnya diluaran, apabila anda mengalami kejadian lupa menyimpan data-data ke laptop, sedangkan data tersebut ada di komputer rumah maka dengan program ini anda bisa terbantu.
  3. Kita bisa membetulkan pekerjaan teman atau saudara kita untuk membetulkan komputernya tanpa kita harus datang menemui teman atau saudara kita.
  4. Tidak diperlukan lagi software lain, hanya dengan TeamViewer ini anda bisa melakukannya syaratnya anda harus terhubung dengan Internet.

Untuk langkah selanjutnya, anda bisa membukanya di post selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar