twitter



Setelah anda download, maka selanjutnya install seperti biasa pilih personal saja, masukkan password yang unik menurut anda, jika kemudian terdapat pilihan Normal atau start With Windows bisa anda pilih normal jika anda menginginkan agar program bisa jalan otomatis, anda bisa memilih Start With Windows.
Setelah selesai, sekarang jalankan program tersebut agar kita bisa melihat aktivitas komputer lain maka di komputer lawan harus di install juga langkah-langkahnya sama seperti diatas, setelah di komputer lawan di install maka program bisa kita jalankan untuk bisa melihat komputer lawan masukkan ID komputer lawan beserta passwordnya, pilih Remote Support untuk bisa melihat dan menjalankan komputer lawan dari komputer kita, pilih Presentation untuk menshare desktop beserta aktivitas kita ke komputer lawan, File Transfer digunakan untuk mentransfer file apapun ke komputer lawan, VPN digunakan untuk membuat jaringan virtual private antara Anda dan lawan. Kegunaan dari VPN adalah :
  1. Anda dapat mencetak dokumen pada printer yang dipakai bersama-sama jauh dari komputer
  2. Anda dapat menggunakan aplikasi secara lokal pada komputer Anda yang mengakses basis data jauh dengan menggunakan koneksi VPN ke server basis data jauh.
  3. Membuat perangkat peripheral (misalnya printer) dan file dalam jaringan lokal dapat diakses untuk mitra eksternal. Dalam kasus yang mendukung akses database jauh dari frontend lokal (misalnya SQL-Server Management Studio)
Setelah anda tentukan pilihannya kemudian tekan Connect To Partner maka anda akan langsung masuk ke halaman desktop lawan atau pasangan anda, anda bisa melakukan apapun yang anda inginkan misalnya menjalankan program, menghapus memindah data, dll terserah anda, anda juga bisa chating dengan pasangan anda langsung dengan memilih chat pada menu disebelah atas. Disamping menu chat ada juga menu-menu yang lain misalnya shutdown, transfer file, dll.
Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar