twitter


Ip address atau sering di sebut dengan Internet Protocol digunakan untuk pengalamatan komputer pada sebuah jaringan komputer yang menggunakan protocol TCP/IP dimana protocol TCP/IP digunakan untuk meneruskan packet informasi (routing) dalam jaringan LAN, WAN dan internet. IP address dibuat untuk mempermudah dalam pengaturan atau pemberian alamat pada perangkat jaringan agar perangkat tersebut dapat saling berkomunikasi. Seluruh perangkat jaringan memiliki MAC address (Media Access Control) yang berbeda-beda terdiri dari 12 digit bilangan hexadecimal (exm : 00:3f:1a:55:b4) yang dikeluarkan oleh masing-masing vendor. (ilmukomputer)


caranya menyembunyikan Ip sebagai berikut:

1. Buka http://www.aliveproxy.com ato www.samair.ru/proxy
2. Trus carilah proxy negara mana yang ingin dipakai. Kebanyakan memakai negara USA, itu dikarenakan banyaknya proxy yang ada dan juga terkenal kenceng. Tapi ga selalu lo.
3. Liat ip dan port mana yang mau dipakai, semisal ini “69.14.211.102:2396″ dimana “69.14.211.102″ adalah IPnya dan “2396″ adalah portnya.
4. Yang perlu diingat adalah cari IP yang mempunyai keterangan “anonymous”

- Mozilla Firefox versi 2:

1. Buka tools > options
2. Bagian advance, klik tab Network
3. Bagian Connection, klik Setting di sebelah kanan
4. Kemudian pilih manual proxy configurations
5. Pada bagian HTTP proxy, masukkan IP proxy dan portnya
6. klik OK

mohon maaf bila ada kesalahan menulis.
sekian dari artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat dan tidak disalah gunakan untuk berbuat tidak - tidak,jika anda tetap melakukan nya itu tanggung jawab anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar